Siapkan Peralatan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjakan Rumah Tak Layak Huni

TMMD 2021158 Dilihat
96. https://metropolis.co.iSiapkan Peralatan, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Kerjakan Rumah Tak Layak Huni

BOJONEGORO – Pasca dibuka oleh Wagub Jawa Timur Emil Dardak kemarin, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro tahun 2021 tancap gas menggarap bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) warga.

Seperti yang di lakukan hari ini, Tim Satgas dan warga bekerja gotong-royong di rumah Ibu Surati di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Rabu (3/2/2021).

“Pekerjaan RTLH sudah dimulai, hari ini kita kerja bersama warga di rumah Bu Surati yang kemarin dikunjungi Pak Wagub,” terang Prada Dani.

Nampak dari pantauan media ini, persiapan segala peralatan untuk melakukan pekerjaan, Prada Dani membantu warga menyiapkan Cangkul-cangkul baru untuk bekerja Tim Satgas dan warga.

Beberapa rumah warga tak layak huni di desa ini mendapat program RTLH kerjasama Pemkab dan Kodim 0813/Bojonegoro dalam program TMMD ke-110 Bojonegoro tahun ini.

Sementara itu, keluarga Ibu Surati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI melalui TMMD yang telah membangun rumah miliknya. Perlu diketahui, TMMD Kodim 0813/Bojonegoro tahun ini menyasar dua desa di wilayah Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro yakni di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo. (Pendim 0813)

Komentar