Tak Henti Memberi Masker, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Lawan Sebaran Corona

TMMD 202161 Dilihat
Tak Henti Memberi Masker, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Lawan Sebaran Corona

Bojonegoro – Kewajiban yang tak bisa ditinggalkan anggota personil Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang diselenggarakan di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, harus ajak masyarakat untuk memutus sebaran Covid-19 atau virus Corona.

Upaya yang dilakukan oleh Koptu Aris Widodo ini yaitu dengan cara membagikan masker kepada warga agar warga dijauhkan dari sebaran covid-19 dan agar keluarga selalu sehat.

“Selain itu warga juga kami kenalkan dengan 5 m yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” terang Koptu Aris Widodo, Kamis(4/3/2021).

Personil satgas TMMD ke-110 ini harus melakukan hal tersebut yaitu membagikan masker Karena semata-mata untuk kesehatan masyarakat dan juga para personel Satgas TMMD ke-110 yang sedang bekerja keras membangun Desa.

Hal ini akan dilakukan terus oleh Satgas TMMD karena pentingnya kesehatan dan juga memutus rantai sebaran covid-19 agar masyarakat tidak terpapar virus yang baik membahayakan ini. (Pendim 0813)

Komentar