Tersedia Tempat Tinggal Hingga Dapur Umum Untuk TMMD Kodim Bojonegoro

TMMD 2021100 Dilihat
Tersedia Tempat Tinggal Hingga Dapur Umum Untuk TMMD Kodim Bojonegoro

BOJONEGORO, (Metropolis) – Antusias dan dukungan masyarakat sekitar cukup tinggi terhadap program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro.

Terbukti, seluruh warga mulai anak-anak hingga orang dewasa menyambut dengan bangga dan ceria. Terlebih ibu-ibu warga sekitar kegiatan juga turut gotong royong mendirikan dapur umum.

Hal ini menunjukkan kemanunggalan TNI berasama rakyat, dan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi negara kesatuan republik indonesia.

Tak ingin terlihat semangat warga dan Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro Kendor, sejumlah ibu-ibu mempersiapkan kebutuhan makan, yang akan dikirim ke lokasi kegiatan.

Warsini (50) warga Desa Jatimulyo, mengungkapkan, seluruh kebutuhan makan untuk yang bekerja sudah dipersiapkan. “Ini segera dikirim sebab sudah mau dhuhur”, Jum’at (5/3/2021).

Semoga segala kegiatan terlaksana secara baik dan lancar, serta seluruh personel diberikan kekuatan dan kesehatan, ujarnya sembari mengirim makan siang. (Pendim 0813)

Komentar