Dilokasi TMMD Tambakrejo, Dinas Dukcapil Bojonegoro Siap Sosialisasikan Administrasi Kependudukan

TMMD 202166 Dilihat
Dilokasi TMMD Tambakrejo, Dinas Dukcapil Bojonegoro Siap Sosialisasikan Administrasi Kependudukan

Bojonegoro – Diharapkan dengan progran sosialisasi ini untuk bisa menyebar luas dan diketahui oleh masyarakat banyak bahwa pihak Dukcapil selalu siap mendatangi masyarakat untuk pendataan administrasi kependudukan, namun hal itu juga harus berdasarkan data di pihak Pemerintah Desa.

Menurut Kepala Dukcapil Bojonegoro dengan melakukan jemput bola ini diharapkan kedepan tidak ada lagi masyarakat yang belum tercatat secara administrasi kependudukan, karena administrasi kependudukan sangat penting dimiliki setiap warga Negara.

“Hal ini juga setiap program pemerintah dan juga keperluan yang lain selalu membutuhkan persyaratan administrasi kependudukan minimal e-KTP,” Kata M. Chosim, Senin (8/3/2021).

Pentingnya administrasi kependudukan untuk berbagai kebutuhan dan keperluan dimasyarakat, Sehingga seluruh warga masyarakat harus memiliki segala bentuk dan jenis administrasi kependudukan seperti KTP (Kartu Tanda Penduduk), KK (Kartu Keluarga), KTP Anak, Akta Kelahiran dan surat surat administrasi lainnya. (Pendim 0813)

Komentar