TMMD Kodim Bojonegoro, Dinkes Ajak Masyarakat Waspadai Makanan Tak Sehat

TMMD 2021111 Dilihat
TMMD Kodim Bojonegoro, Dinkes Ajak Masyarakat Waspadai Makanan Tak Sehat

Bojonegoro – Untuk menghindarkan diri dari berbagai macam penyakit yang berasal dari makanan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bojonegoro Ani Pujaningrum mengajak kepada masyarakat untuk mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan kan penyakit atau makanan yang tidak sehat.

Hal ini ini dikarenakan banyak makanan yang tidak sehat dan dapat menyebabkan gejala sakit pada tubuh masyarakat diantaranya seperti masakan yang sering dijual dalam kondisi terbuka dan lainnya.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi seperti buah-buahan yang mengandung Sari daging dan lain-lainnya,” kata Ani Pujaningrum, Selasa (9/3/2021).

Selain itu juga disampaikan agar menjaga anak-anak dari makanan yang tidak higienis yang mana kita tidak tahu bahwa masakan dari makanan tersebut steril atau dimasak dengan cara yang tidak sesuai peruntukannya.

karena menurut Ani pujaningrum anak-anak ini sangat rawan sekali mengkonsumsi masakan yang tidak steril apalagi kalau di sekolah saat jajan. (Pendim 0813)

Komentar