TMMD Kodim Bojonegoro, Pembersihan Jalan Dilakukan Jelang Pemasangan Batu

TMMD 202155 Dilihat
TMMD Kodim Bojonegoro, Pembersihan Jalan Dilakukan Jelang Pemasangan Batu

Bojonegoro – Pembersihan jalan ini dilakukan oleh para personel TMMD ke-110 di desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, sebelum dilakukan proses pengaspalan selanjutnya.

Jalan yang akan diaspal ini harus dibersihkan dari batu-batu yang tidak terpakai dan juga berserakan atau kerikil maupun ranting dan dahan pohon yang jatuh dijalan.

Kapten Inf Jamari selaku Danramil Tambakrejo mengatakan bahwa pembersihan Jalan harus dilakukan agar dalam menempatkan material untuk pengaspalan jalan tidak terkendala oleh material yang lain yang tidak digunakan saat proses kegiatan pengaspalan jalan, Selasa (9/3/2021).

“secara bersama-sama para personel TMMD ini melakukan pembersihan jalan untuk proses pengerjaan pembangunan jalan selanjutnya menuju pengaspalan jalan,” Jelas Kapten Inf Jamari.

Disamapaikan juga kepada setiap warga agar melakukan hal yang sama ketika mengetahui adanya bahan material yang lain yang dapat mengganggu kegiatan proses pengaspalan jalan. (Pendim 0813)

Komentar