Bangun Jalan Desa 2000 Meter, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berjibaku Mengaspal

TMMD 2021223 Dilihat
Bangun Jalan Desa 2000 Meter, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Berjibaku Mengaspal

BOJONEGORO – TNI Manunggal Membangun Desa guna bersinergi membangun negeri dalam Program TMMD ke-110 Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah setempat tak henti dalam pekerjaan berbagai infrastruktur fisik maupun non-fisik.
Seperti yang dikerjakan hari ini, Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro bekerja membantu kegiatan penggarapan Jalan Aspal Desa sepanjang 2000 meter yang dikerjakan oleh penyedia di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Selasa (9/3/2021).
“Ini kita membantu pekerjaan pengaspalan jalan bersama pekerja, sepanjang 2 kilometer,” ungkap Sertu Edi Prianto.
Menurutnya, jalan aspal di Desa Ngrancang sedang dikebut oleh penyedia bersama warga dan Satgas TMMD dilokasi sasaran. Pihaknya turut membantu pengaspalan agar segera terselesaikan sehingga jalan dapat segera dimanfaatkan oleh masyarakat Desa Ngrancang.
“Kita ingin pengaspalan segera selesai, sehingga jalan segera bisa digunakan sebagai sarana transportasi mendukung perekonomian warga setempat,” harap pria ini.
Kegiatan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, kesehatan, sosial dan berbagai kegiatan lain bagi warga desa penerima terus dikebut dalam program TMMD Bojonegoro agar dapat mewujudkan kesejahteraan warga desa sasaran dengan sinergitas pemerintah daerah dan Kodim 0813 Bojonegoro,(Pendim 0813).

Komentar