TMMD Kodim Bojonegoro, Pengerajin Kayu Optimis Omset Usahanya Akan Melejit

TMMD 2021203 Dilihat
TMMD Kodim Bojonegoro, Pengerajin Kayu Optimis Omset Usahanya Akan Melejit

BOJONEGORO – Sugiono (36) Salah satu pengerajin kayu, Warga Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur optimis usai TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro nanti omset usahanya Akan melejit.

Alasannya Sederhana, Menurutnya adanya Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 110 wilayah Kodim 0813/Bojonegoro, di desanya infrastruktur khususnya jalan akan baik dan itu sangat berpengaruh dengan usahanya.

“Kedepan akan banyak warga yang memperbaiki rumah, tentunya akan lebih dipercantik, terutama rumah di pinggir jalan yang dilalui jalan aspal yang di kerjakan oleh TMMD Reguler 110 Kodim 0813/Bojonegoro ini,” tutur Sugiono, Senin (8/3/2021).

Lebih lanjut, sugiono menyebut, Kenaikan itu tidak terlepas dari pesanan warga Desa dan TNI untuk kusen, jendela, almari dan masih ada lainnya, kini mulai menatap kedepan, usahanya bertambah maju.

“Saya sangat senang sekarang, adanya jalan penghubung baru. Semoga warga tambah sejahtera dan banyak pesanan furniture untuk kebutuhan rumah kepada saya.” Ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar