oleh

Kecelakaan Maut Menimpa Seorang Karyawati Pabrik Genteng Ringan

Kecelakaan Maut Menimpa Seorang Karyawati Pabrik Genteng Ringan

Malang, (Metropolis.co.id) –
Akibat kurang berhati-hati dalam berkendara saat kondisi hujan lebat, pengendara Honda Beat N 5411 EAZ alami kecelakaan di jalan raya Bunut Wetan, tepat di seberang Bakso Kowulo Pakis. Korban meninggal dunia setelah terlindas Truk bersama temannya saat berboncengan, Senin (15/3) malam .

Kapolsek Pakis AKP Lutfi mengatakan , diketahui korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui bernama Atik Fitria (24 th) dan Ulul (25 th) yang mengalami luka-luka. Dimana keduanya Warga Dusun Bunder Desa Ampeldento Kecamatan Karangploso, saat pulang bekerja di salah satu perusahaan produksi Genteng Ringan di Desa Sumberpasir Kecamatan Pakis Kabupaten Malang.

“Korban tercatat sebagai karyawati di PT Deltamas Prima Santosa” kata Lutfi

Ditambahkan Lutfi , kejadian berawal saat korban perjalanan pulang bekerja mengendarai motor Honda Beat berboncengan dari arah timur ke barat, sesampai di lokasi kejadian, diduga motor korban bersenggolan dengan Truk Hino nopol N 8810 UT bermuatan bata ringan, seusai mengambil muatan dari pabrik, yang juga tempat korban bekerja.

“Korban terjatuh kekanan hingga masuk kolong truk dan tubuh korban dibagian kepala terlindas ban belakang” imbuhnya .

Sementara temannya yang saat itu dibonceng bersama korban, motornya terjatuh dikiri jalan dan hanya alami luka-luka.

“Jenasah korban langsung dibawah ke ruang forensik Rumah Sakit Saiful Anwar untuk di Visum, sementara teman korban dibawah ke Puskesmas Pakis guna mendapatkan perawatan lebih lanjut” tuasnya.

Sementara Supir truk langsung diamankan oleh pihak Lakalantas Polres Malang guna dimintai keterangan untuk proses penyidikan.

Narto

Komentar

Tinggalkan Balasan