Vaksinasi Tahap II Selesai Dilaksanakan DPRD Kabupaten Blitar

Blitar, Nasional127 Dilihat
Vaksinasi Tahap II Selesai Dilaksanakan DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, (Metropolis.co.id) – Program Vaksinasi Dosis 2 Tahap II telah selesai dilaksanakan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar di RS.Medika Utama Kabupaten Blitar, Senin (15/03/2021).

Mulai dari Anggota DPRD, hingga staf Sekretariat Dewan turut mengikuti program vaksinasi tersebut.

Program Vaksinasi Dosis 2 Tahap II ini diikuti oleh 40 Anggota dan Staf Sekretariat DPRD tanpa terkecuali. Vaksinasi tahap II ini dilakukan setelah 14 hari penyuntikan Vaksinasi tahap I Dosis II pada 1 Maret 2021 bulan lalu.

Sekretaris Komisi III DPRD Kabupaten Blitar, Panoto mengatakan, penyuntikan vaksinasi tahap II ini mudah-mudahan menjadi bagian dari partisipasi kami sekaligus keseriusan pemerintah dalam rangka menangani penyelesaian terkait pandemi Covid-19.

“Semoga program vaksinasi untuk masyarakat segera bisa dituntaskan oleh pemerintah. Kami sekaligus memotivasi kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Blitar, bahwa pada saatnya nanti bisa mendapatkan vaksin,” kata Panoto dikutip dari Instagram DPRD Kabupaten Blitar.

Panoto melanjutkan, Covid-19 yang di Indonesia khususnya, diharapkan bisa segera tertangani dan terselesaikan. Dan wabah ini semoga menjadi hikmah yang besar bagi bangsa Indonesia.

“Sekali lagi semoga masyarakat Kabupaten Blitar ikut antusias dalam rangka program vaksinasi ini. Semoga ini bisa menjadi kekuatan Bangsa Indonesia dalam menghadapi segala persoalan,” ungkapnya.

Eko/Adv

Komentar