TMMD Tambakrejo, Kades Jatimulyo Sambut Kedatangan Tim Dinas Sosial Bojonegoro

TMMD 2021233 Dilihat
TMMD Tambakrejo, Kades Jatimulyo Sambut Kedatangan Tim Dinas Sosial Bojonegoro

BOJONEGORO – Kepala Desa Jatimulyo Bapak Koso terima kedatangan tim Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro di Balai desa Jatimulyo.

Kedatangan kedatangan tim Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro ini disambut langsung oleh Kades Jatimulyo di Dampingi Babinsa Serma Sudirman dan Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro.

Tim dari Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bojonegoro pada kesempatan itu memperkenalkan diri beserta anggota lainnya. Kamis (11/03/2021).

Untuk di ketahui, Kedatangan Tim dari Dinsos ini dalam rangka ikut andil bersama membangun Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo sebagai kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Tahun 2021 ini.

Sedangkan Kegiatan berlangsung di Balaidesa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, yang diikuti oleh sekitar 25 Orang dari Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,(Pendim 0813).

Komentar