Peduli Sebaran Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Bagikan Masker

TMMD 2021294 Dilihat
Peduli Sebaran Covid-19, Satgas TMMD Bojonegoro Bagikan Masker

Bojonegoro – Mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan adalah Kewajiban yang tak bisa ditinggalkan anggota personil Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) yang diselenggarakan di desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, harus ajak masyarakat untuk memutus sebaran Covid-19.

Upaya yang dilakukan oleh Koptu Benny ini yaitu dengan cara membagikan masker kepada warga agar warga dijauhkan dari sebaran Covid-19 dan agar keluarga selalu sehat.

“Selain itu warga juga kami kenalkan dengan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” terangnya, Senin(15/3/2021).

Personel satgas TMMD ini harus melakukan hal tersebut yaitu membagikan masker Karena semata-mata untuk kesehatan masyarakat dan juga para personel Satgas TMMD ke-110 yang sedang bekerja keras membangun desa.

Hal ini akan dilakukan terus oleh Satgas TMMD ke-110 karena pentingnya kesehatan dan juga memutus rantai sebaran Covid-19 agar masyarakat tidak terpapar virus yang baik membahayakan ini. (Pendim 0813)

Komentar