oleh

Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Bawakan Pakan Ternak

Satgas TMMD Bojonegoro Bantu Warga Bawakan Pakan Ternak

Bojonegoro – Waktu pagi saat hendak berangkat menuju lokasi sasaran program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro salah satu personel Satgas TMMD ke-110 mengetahui adanya warga yang yang kesulitan untuk mengangkat pakan ternak usai pulang mencari pakan ternak.

Kemudian salah satu personel Satgas TMMD yang mengetahui hal tersebut membantu mengangkat pakan ternak dari atas kendaraan untuk dibawa ke tempat pakan ternak milik Sulastri warga Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo.

Dengan membantu mengangkat pakan ternak ini personel Satgas TMMD Koptu Listiono juga memberikan arahan terhadap protokol kesehatan covid-19 kepada Sulastri dan keluarganya.

“Kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik dan juga memberikan edukasi yang terbaik kepada masyarakat apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini,” ungkap Koptu Listiono, Senin(15/3/2021).

Harapan apa yang telah dilakukan ini oleh para personil Satgas TMMD ke-110 positif kepada masyarakat Desa Jatimulyo akan bisa memberikan manfaat dan juga pengetahuan bagi warga. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan