oleh

Semangat Satgas TMMD Bojonegoro Kerjakan Perbaikan Jalan Jatimulyo

Semangat Satgas TMMD Bojonegoro Kerjakan Perbaikan Jalan Jatimulyo

Bojonegoro- Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama masyarakat terus bergotong-royong mengerjakan perbaikan jalan di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.
Saat di lokasi Kopda Agus menjelaskan untuk hari ini Satgas TMMD ke-110 dan masyarakat Desa Jatimulyo gotong-royong mengerjakan penimbunan pasir dibagian jalan.

“Tujuan dari perbaikan jalan ini tidak lain adalah untuk memperlancar kendaraan truk yang membawa bahan material TMMD agar bisa lancar mencapai sasaran yang dituju,” tuturnya, Senin(15/3/2021).

Sementara itu Sarjo salah satu warga Desa Jatimulyo menyampaikan, dirinya sangat senang sekali ikut bergotong-royong melaksanakan perbaikan jalan bersama Prajurit TNI dari Kodim 0813/Bojonegoro ini. Ia berharap semoga dengan gotong-royong seperti ini pekerjaan bisa cepat diselesaikan dan Program TMMD yang sudah ditentukan bisa mencapai tepat sasaran sehingga hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat. “Khususnya masyarakat Desa Jatimulyo,” ucap Sarjo. (Pendim 0813)

Komentar

Tinggalkan Balasan