Tetap Bugar, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Senam Bersama

TMMD 2021316 Dilihat
Tetap Bugar, Satgas TMMD Kodim Bojonegoro Senam Bersama

Bojonegoro – Sebelum melakukan kegiatan di sasaran fisik TMMD ke-110 di Desa Ngrancang, Kecamatan Jatimulyo, para Personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini melakukan senam bersama Agar kondisi tubuh tetap bugar dan stamina tetap terkondisi dengan baik.

Para personel Satgas TMMD ke-110 ini menggelar senam bersama di halaman Balaidesa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang dipimpin langsung oleh Danton, dan Dan SSK TMMD, Senin(15/3/2021).

Dipimpin langsung oleh Komandan SSK Lettu Ckm Suroto, senam pagi bersama dengan tujuan untuk menciptakan kebersamaan dan mengembalikan kebugaran tubuh selama ini yang digunakan bekerja tanpa henti di sasaran program TMMD masing-masing.

“Senam ini dilaksanakan bersama-sama di halaman Balaidesa yang diikuti oleh seluruh anggota Satgas TMMD tanpa tertinggal dengan tujuan untuk meningkatkan kekompakan dan juga kerjasama yang baik sebelum melakukan tugasnya di sasaran program TMMD ke-110,” jelas Lettu Ckm Suroto. (Pendim 0813)

Komentar