TMMD Bojonegoro, Rehab Rumah Sunardi Capai 80 Persen

TMMD 202167 Dilihat
TMMD Bojonegoro, Rehab Rumah Sunardi Capai 80 Persen

BOJONEGORO – Pelaksanaan program rehab Aladin (Atap Lantai Dinding) pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, hingga saat ini lancar dan telah mencapai progres yang memuaskan.

Seperti yang dilakukan di salah satu rumah milik warga Desa Jatimulyo, progres pekerjaan tercatat telah mencapai 80 % (persen).
Anggota Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Sertu Maskun mengatakan, pelaksanaan kegiatan fisik yakni program rehab Aladin di sejumlah lokasi membuktikan bahwa kemanunggalan TNI bersama masyarakat sangat baik.

Terbukti, pada pengerjaan Aladin di rumah Sunardi (60) warga RT 04 RW 02, Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro nampak kompak. “Bahkan saat ini hasil pekerjaan telah mencapai 80 persen,” jelasnya, Selasa (16/3/2021)
Sementara itu, Sunardi sebagai penerima manfaat mengungkapkan perasaan bangga dan tak hentinya mengucapkan, syukur alhamdulillah serta terima kasih atas perhatian dan bantuannya.
“Alhamdulillah yaa Allah, Alhamdulillah, terima kasih bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan serta perhatian kepada kami dan keluarga,” tuturnya.

Selama ini kondisi atap rumah sangat rapuh, dan lantai masih berupa tanah, dindingnya dari anyaman bambu. Melalui program Aladin TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, dirinya mengaku segera memperoleh kenyamanan menghuni rumahnya, pungkas Sunardi. (Pendim 0813)

Komentar