Bantu Siapkan Adukan, Warga Dan Satgas TMMD Kebut Bedah Rumah

TMMD 2021286 Dilihat
Bantu Siapkan Adukan, Warga Dan Satgas TMMD Kebut Bedah Rumah

BOJONEGORO – Pengerjaan bedah rumah sebagai bagian kegiatan TMMD ke-110 Bojonegoro yang berkolaborasi dengan Pemkab Bojonegoro telah mencapai hampir 50%. Bersama warga setempat, Satgas TMMD melakukan pekerjaan bersama-sama.
Pantauan awak media ini, pembangunan bedah rumah tidak layak huni terus dikebut oleh warga dan Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro, Sabtu (13/03/2021).

“Rumah Pak Karji RT 3 RW 2 Jatimulyo pengerjaannya sudah lebih 50%, kita bersama warga membuat aduan untuk pemasangan dinding batako,” terang Serda Lajahidin

Infrastruktur dasar, seperti halnya perumahan menjadi salah satu kebutuhan masyarakat yang harus segera dipenuhi oleh pemerintah. Serda Lajahidin berharap pembangunan segera terselesaikan agar rumah segera bisa ditempati oleh pemiliknya dengan nyaman.
Kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersinergi membangun negeri untuk mensejahterakan masyarakat lokasi desa sasaran dengan kerja manunggal bersama warga masyarakat. Semangat warga dan Tim Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro terlihat membantu pengecoran atas dinding sekolah ini,(Pendim 0813).

Komentar