Berkat TMMD Bojonegoro, Rumput Lapangan Desa Jatimulyo Tertata Rapi

TMMD 2021135 Dilihat
Berkat TMMD Bojonegoro, Rumput Lapangan Desa Jatimulyo Tertata Rapi

BOJONEGORO – Rumput dan permukaan lapangan yang kurang merata juga menjadi perhatian satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro di Dusun Ngelambangan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro.

Tampak, Sabtu (13/3/2021) Pagi, Sejumlah Satgas TMMD 110 Kodim Bojonegoro yang bertugas di Dusun Ngrancang tersebut sedang sibuk mencukur habis rumput di lapangan tersebut,

“Saya ditugaskan pimpinan untuk merapikan rumput di lapangan Ngelambangan ini. Semoga dapat bermanfaat bagi para pemuda untuk yang hobi main sepakbola,” ucap Satgas TMMD 110, Serda Dwi Permono Sudi di waktu istirahat.

Serda Dwi Permono menjelaskan, Selain merapikan rumput, pihaknya juga meratakan gundukan tanah dan tanahnya untuk menutup lubang – lubang yang ada di lapangan tersebut dan sekalian di padatkan.

“Disini kami juga meratakan gundukan tanah, menutup lubang – lubang dan menata gawang yang kurang Rapi, dan ini kami lakukan di sela – sela mengerjakan program prioritas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro,”Ungkap Serda Dwi. (Pendim 0813)

Komentar