Capai 50 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Terus Kerjakan RTLH Aladin

TMMD 202169 Dilihat
Capai 50 Persen, Satgas TMMD Bojonegoro Dan Warga Terus Kerjakan RTLH Aladin

BOJONEGORO – Bersinergi membangun Negeri melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 di Bojonegoro terus berjalan dengan berbagai kegiatan pembangunan sarana prasarana fisik dan non-fisik. Seperti pemasangan dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Sabtu (13/03/2021).

“Sudah lebih 50% pengerjaan rumah Pak Jadi, sebagai penerima manfaat program pembangunan aladin” terang Serda Lajahidin.

Muriono adalah salah satu penerima manfaat program bedah RTLH diantara 10 penerima lainnya. Ini adalah program kolaborasi Pemkab Bojonegoro dan Kodim 0813 dalam program TMMD Bojonegoro tahun 2021 ini.

Tim Satgas TMMD Ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama yang lain nampak bersinergi manunggal bersama warga membantu pekerjaan finishing dinding yang akan dilakukan plester.

Perlu diketahui, berbagai kegiatan infrastruktur fisik dan non fisik, pendidikan, sosial dan berbagai kegiatan lain bagi warga desa penerima program TMMD Bojonegoro untuk dapat mewujudkan kesejahteraan warga desa sasaran dengan sinergitas pemerintah daerah dan Kodim 0813/Bojonegoro,(Pendim 0813).

Komentar