Gotong-royong, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Pindahkan Goalpall

TMMD 202168 Dilihat
Gotong-royong, Anggota Satgas TMMD Bojonegoro Pindahkan Goalpall

BOJONEGORO – Menjadikan olahraga sebagai sarana meningkatkan kesehatan muda-mudi di Desa Ngrancang Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, pagi ini anggota Satgas TMMD ke-110 bersama-sama dan bergotong-royong memindahkan tiang goalpall lapangan Sepakbola di desa setempat, Selasa (16/3/2021).

Lapangan Sepakbola menjadi sarana penting bagi penduduk sebuah desa untuk menunjang kegiatan olahraga utamanya bagi muda-mudi.

“Karena sedang kita lakukan pembersihan, tiang goalpall kita pindahkan sementara untuk memudahkan pekerjaan pembersihan lapangan,” ungkap Sertu Maskobah saat ditanya media ini.

Lapangan sedang kita percantik sebagai tempat olahraga warga desa agar semakin menarik dan disukai untuk melakukan aktivitas kegiatan yang menyehatkan. Sertu Maskobah mengaku lapangan Desa Ngrancang sudah bagus dan tinggal melakukan pembersihan dengan pemotongan rumput dan terus dipelihara.

Anggota Satgas TMMD Ke- 110 Kodim 0813/Bojonegoro,Sertu maskobah Bergotong royong bersama rekan anggota satgas TMMD memindahkan tiang golpal di lapangan sepakbola Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo Kab. bojonegoro. (Pendim 0813)

Komentar