Bersama Pemuda Jatimulyo, Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Lapangan Desa

TMMD 2021135 Dilihat
Bersama Pemuda Jatimulyo, Satgas TMMD Bojonegoro Bersihkan Lapangan Desa

Bojonegoro – Para personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama para pemuda desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro, untuk membersihkan lapangan dari rumput-rumput liar.

Kegiatan kerja bakti ini diharapkan mampu untuk membersihkan lapangan sehingga lapangan desa yang biasa digunakan untuk kegiatan sepakbola para pemuda bisa dimanfaatkan kembali setelah dibersihkan.

Koptu Aryanto salah satu personil Satgas TMMD ke-110 menyatakan bahwa pihaknya sengaja mengajak para pemuda ini untuk bersatu padu guyub rukun guna membersihkan lapangan agar bisa difungsikan sebagai lapangan sepak bola atau kegiatan lainnya.

“Dengan kebersamaan kami membersihkan lapangan dari rumput rumput liar yang tinggi dengan menggunakan mesin rumput dan juga sabit,” kata Koptu Ariyanto,Rabu(17/03/2021).

Diharapkan dengan membersihkan lapangan ini akan mampu memberikan peluang bagi para pemuda untuk melakukan kegiatannya baik kegiatan sepakbola maupun kegiatan lainnya,(Pendim 0813).

Komentar