Masker Gratis Untuk Anak-Anak Dari Satgas TMMD Bojonegoro

TMMD 202190 Dilihat
Masker Gratis Untuk Anak-Anak Dari Satgas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Kepedulian satuan tugas (Satgas) TMMD (TNI Manunggal membangun desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini terhadap masyarakat di tengah pandemi covid-19 ini sangat luar biasa salah satunya yaitu menjaga anak agar tidak terpapar sebaran covid-19 dengan cara memberikan masker secara gratis kepada anak-anak saat bermain.

Anak-anak rentan sekali melanggar protokol kesehatan yaitu dengan tidak menggunakan masker ketika keluar rumah dan saat bermain bersama temannya dan hal ini sangat rawan sekali akan sebaran Covid-19, seperti yang disampaikan oleh Koptu Kasturi kepada awak media,Rabu(17/03/2021).

Koptu Kasturi berharap terhadap anak-anak ini untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta tidak berkerumun saat kegiatan bermain bersama teman-temannya.

“Karena sangat rentan anak-anak ini kami harus memberikan masker secara gratis agar digunakan apalagi anak-anak sering keluar rumah dan bermain dengan temannya sehingga harus dijauhkan dari sebaran covid-19,” terang Koptu Kasturi.

Koptu kasturi juga berpesan dan mengharap kepada orang tua mereka untuk mengawasi dan juga mengingatkan kepada anak-anak ini agar selalu menggunakan masker apabila keluar rumah dan juga untuk tidak bergerombol serta menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas di luar rumah,(Pendim 0813).

Komentar