Peduli Kesehatan, Medis TMMD Bojonegoro Periksa Tekanan Darah Anggota Satgas

TMMD 202180 Dilihat

 

Peduli Kesehatan, Medis TMMD Bojonegoro Periksa Tekanan Darah Anggota Satgas

BOJONEGORO – Guna mengetahui serta mengantisipasi kondisi tubuh sebelum melaksanakan kegiatan, anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro memperoleh cek kesehatan dari tim medis yang berada di lokasi sasaran.

Tim medis Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Peltu Zaenal, melakukan pengecekan tekanan darah (tensi) kepada sejumlah anggota Satgas saat berada di warung mbah Sih, di Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Rabu(17/3/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, pengecekan kesehatan berupa tensi/tekanan darah ini dilakukan guna mengetahui kondisi tubuh masing-masing anggota.

Pemeriksaan atau pengecekan ini juga dilakukan setiap hari oleh tim medis Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro. “Dengan berkeliling dari lokasi ke lokasi, apa bila ada anggota maupun masyarakat yang membutuhkan,” jelasnya.

“Sertu Maskun dan sejumlah anggota Satgas yang lain juga mengikuti pengecekan tekanan darah,” tegasnya.
Koptu Kasturi menambahkan, pengecekan tekanan darah/tensi ini juga sebagai langkah antisipasi, agar dapat dilakukan tindakkan dini apa bila terjadi gangguan terhadap kondisi kesehatan baik anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro maupun masyarakat desa setempat.
Semoga segala upaya dan seluruh kegiatan pada program TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro dapat terlaksana secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar