Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Bojonegoro Teruskan Pembangunan Drainase

TMMD 202179 Dilihat
Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Bojonegoro Teruskan Pembangunan Drainase

Bojonegoro – Untuk mengejar target Waktu Kegiatan Sasaran Fisik TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro yaitu pembuatan Drainase, para Personil Satgas (Satuan Tugas) TMMD ke-110 ini bak Kuli Batu yang tak mengenal lelah untuk segera menyelesaikan targetnya yaitu pembuatan Drainase di Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro,Rabu(17/04/2021).

Dari pantauan Media Ini dilokasi TMMD bahwa kegiatan pembuatan Drainase ini harus dilakukan percepatan dikarenakan musim hujan saat ini, karena jika tidak segera diselesaikan maka akan berdampak bagi rusaknya proses pembuatan drainase yang memasuki pembuatan lantai bawah sebelum dilakukan pemasangan U Dith.

Sersan Mayor Sugeng, selaku Danton (Komandan Pleton) SST-3 TMMD ke-110 ini yang langsung mendampingi para Tim Satgas yang melaksanakan proses pembuatan drainase mengatakan bahwa percepatan pembuatan drainase dilakukan karena harus menyesuaikan waktu untuk mengerjakan program sasaran fisik lainnya.

“Apalagi musim hujan yang dikhawatirkan jika turun dengan deras maka akan berdampak bagi rusaknya lantai drainase yang dibuat dari cor,” papar Serma Sugeng,(Pendim 0813).

Komentar