Tak Patuhi Prokes, Satgas TMMD Bojonegoro Ingatkan Warga Dan Berikan Masker Gratis

TMMD 202185 Dilihat
Tak Patuhi Prokes, Satgas TMMD Bojonegoro Ingatkan Warga Dan Berikan Masker Gratis

BOJONEGORO – Guna mencegah serta menghindari penularan Virus Corona yang hingga saat ini masih ada, Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, tak bosan menyampaikan himbauan kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan Koptu Kasturi, yang selalu aktif mengimbau seluruh masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Rabu(17/3/2021).

Anggota Satgas TMMD Kodim Bojonegoro, Koptu Kasturi mengatakan, mematuhi dan menerapkan disiplin protokol kesehatan itu, sangat penting khususnya di masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

Saat beraktivitas menjumpai Yanto (45) warga Dusun Kalongan, Desa Jatimulyo tidak memakai masker. “Kami memberikan masker dan mengingatkan agar selalu mematuhi prokes,” tutur Koptu Kasturi.

Kasus konfirmasi positif atau terpapar Covid-19 di wilayah Bojonegoro, sejak 1 Januari 2021 hingga saat tercatat ribuan orang terpapar Virus Corona. Ada yang sembuh, dirawat, dan ada juga yang meninggal dunia.

Oleh karenanya, kepada masyarakat diharapkan tetap waspada dan menerapkan protokol kesehatan dengan 5M, yakni menjauhi kerumunan, menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, dan mengurangi mobilitas, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar