Ciptakan Generasi Muda Berkarakter, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Wasbang Anak Ngrancang

TMMD 2021226 Dilihat
Ciptakan Generasi Muda Berkarakter, Satgas TMMD Bojonegoro Berikan Wasbang Anak Ngrancang

Bojonegoro – Anggota satgas TMMD ke-110 Serda Rizki memberikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak yang bermain di rumah singgah para personel Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro saat para personel satgas TMMD ini sedang beristirahat siang, Rabu(17/3/2021).

Kegiatan pemberian wawasan kebangsaan ini diberikan saat anak anak ini sengaja datang ke rumah singgah Personel Satgas TMMD ke-110 untuk mengerjakan tugas sekolah dari Guru mereka selama belajar melalui online atau belajar daring.

Menurut Serda Riski, langkah yang dilakukan oleh para anggota Satgas ini juga untuk memberikan wawasan kebangsaan bagi anak anak saat usai belajar bersama di Balai Desa adalah hal yang harus dilakukan sebagai kader terbaik bangsa.

“Kita sampaikan wawasan kebangsaan kepada anak-anak ini agar memiliki jiwa nasionalisme sejak dini,” Kata Serda Riski.

Diharapkan dengan wawasan kebangsaan ini nantinya anak anak kedepan akan menjadi generasi bangsa yang kuat dengan kecintaan terhadap NKRI.

Tim satgas TMMD 110 kodim 0813 Bojonegoro di desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonehoro sering membantu siswa siswi belajar mengerjakan PR bagi anak anak sekolah. (Pendim 0813)

Komentar