Disnakkan Bojonegoro Koordinasi Giat Penyuluhan Dilokasi TMMD Bojonegoro

TMMD 202171 Dilihat

 

Disnakkan Bojonegoro Koordinasi Giat Penyuluhan Dilokasi TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Meski dalam masa pandemi Covid-19, Anggota Kodim 0813/Bojonegoro tetap dengan semangat melaksanakan giat TMMD dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Kali ini anggota satgas TMMD ke-110 Komandan Kodim 0813/Bojonegoro mengecek giat vaksinasi anggota satgas TMMD di balai desa Desa Ngrancang Tambakrejo.

Kali ini anggota satgas TMMD ke-110 Dan SSK Lettu Suroto Ckm bersama Kepala Desa juga Tim Dinas Peternakan dan Perikanan membahas kegiatan yang akan dilaksanakan saat penyuluhan.

“Bersama Pak Kades juga Tim Dinas Peternakan dan Perikanan membahas kegiatan yang akan kita laksanakan nanti,” ucap Lettu Suroto,Rabu(17/03/2021).

Kali ini mereka akan melaksanakan kegiatan penyuluhan ketahanan pangan di rumah ketua kelompok ternak Imam Budi Utomo RT 05 RW 03 Dusun Nglambangan Jatimulyo.

“Hari ini kita akan melaksanakan kegiatan penyuluhan ketahanan pangan,” tambahnya.

Para anggota TNI ini berharap dengan hadirnya Tim Dinas Peternakan dan Perikanan bisa membuat peternakan di Desa ini lebih maju.

“Harapannya dengan adanya Tim Dinas bisa membuat peternakan di Dusun Nglambangan lebih maju sehingga masyarakat bisa sejahtera,” tutupnya,(Pendim 0813).

Komentar