Program Aladin Bojonegoro, Dansatgas TMMD Bantu Angkat Keramik

TMMD 2021127 Dilihat
Program Aladin Bojonegoro, Dansatgas TMMD Bantu Angkat Keramik

BOJONEGORO – Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 berjibaku bersama anggota Satgas bergotong royong membangun RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro melalui program Aladin (Atap, Lantai dan Dinding), Rabu (17/3/2021).

Dari Pantauan Awak media dilokasi TMMD, Dansatgas melakukan kerja sama secara bergotong-royong saat menurunkan keramik dari Armada angkutan mobil yang akan digunakan untuk mengeramik rumah milik Mbah Yadi (70) warga Desa Ngrancang yang mendapatkan Program TMMD melalui Aladin ini.

Ditemui disela-sela kegiatan gotong-royong mengangkat keramik, Dansatgas Letkol Inf Bambang Hariyanto menjelaskan bahwa kegiatan pembangunan RTLH ini dilakukan secara bersama-sama sesuai dengan tugas masing-masing tim satgas yang telah ditentukan.

“Kemudian kami bersama para Danton satgas juga membantu turun tangan agar percepatan pembangunan RTLH ini bisa diselesaikan dengan tepat waktu sesuai target,” Ungkap Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Pendim 0813)

Komentar