Partai Nasdem Optimis, Target 9 Kursi Parlemen Pada Pileg 2024

Blitar, Nasional147 Dilihat
Partai Nasdem Optimis, Target 9 Kursi Parlemen Pada Pileg 2024

Blitar, ( Metropolis.co.id ) – Untuk memperoleh hasil yang signifikan di kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan target 9 kursi di parlemen, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Blitar berupaya tancap gas.

Ketua DPD Kabupaten Blitar, Nurhadi, usai pengukuhan kepengurusan DPD dan DPC se-Kabupaten Blitar di Wisata Kampung Coklat, Blitar, pada Minggu (21/3/2021) petang, mengatakan, dengan sudah dikukuhkannya semua kepengurusan di setiap kecamatan dan desa se-kabupaten Blitar, maka, hasilnya pasti signifikan.

“Oleh karena itu, kepada seluruh kader Partai Nasdem dilarang untuk melakukan kegiatan yang tidak disukai masyarakat, berprilaku baik, minimal bermanfaat bagi lingkungan sekitarnya,” katanya.

Nurhadi juga menerangkan, strategi lainnya adalah merekrut kader-kader yang berpengaruh di tingkat DPC (kecamatan) dan di desa-desa untuk dapat menjadi calon potensial bagi Partai Nasdem.

“Insyaallah dengan bekerja keras dan berkarya, target tersebut yakin akan terpenuhi,” terangnya.

Begitu juga dengan yang disampikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur, Sri Sajekti Sujunadi. Ia mengatakan, bahwa komponen Partai Nasdem Kabupaten Blitar sudah diperkuat dengan dikukuhkannya 22 kepengurusan DPC. Oleh sebab itu, selanjutnya Sajekti berpesan kepada seluruh kader Nasdem untuk dapat mensosialisasikan cita-cita yang diinginkan oleh Partai Nasdem tersebut.

“Jika hal tersebut dilakukan, saya optimis, Partai kami nantinya pasti akan menjadi lebih besar dan lebih baik. Selain itu, bukti bahwa Partai Nasdem disukai oleh masyarakat, yakni terpenuhinya kepengurusan sampai di tingkat kecamatan,” pungkas Sajekti.

Eko

Komentar