Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Inilah Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

TMMD 2021157 Dilihat
Ciptakan Kedekatan Dengan Warga, Inilah Yang Dilakukan Anggota Satgas TMMD Bojonegoro

BOJONEGORO – Personel satgas TMMD Kodim Bojonegoro, tak hanya melaksanakan penkerjaan fisik pembangunan infrastruktur. Tepai kegiatan non fisik juga teru dilakukan. Di berbagai kesempatan, Satgas TMMD 110 Kodim 0813/Bojonegoro selalu meluangkan waktu untuk selalu membantu warga di lokasi TMMD.

Sertu Agus Rahmad, Jum’at (19/03/2021). Dalam kesempatan tersebut dia juga membantu Ibu Ranten menggiling Padi nya di selep keliling. Ibu Ranten adalah Warga Rt 11 Rw 06 Dusun Kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro dimana TMMD 110 ini di Gelar oleh Kodim 0813/ Bojonegoro.

“Hal tersebut wujud dukungan TNI dalam menjaga komunikasi kepada masyarakat, dengan Semangat ikut serta membantu warga,”Ungkapnya.

Pihaknya membantu warga menggiling padi dengan harapan dapat terjaganya silaturahmi dan komunikasi yang telah terjalin baik dengan warga setempat.

“Kebersamaan dalam membantu masyarakat, kiranya dapat menciptakan rasa kedekatan dan rasa kekeluargaan dengan keberadaan kami,”Ujar Sertu Agus Rahmad,(Pendim 0813).

Komentar