TMMD Bojonegoro, Dinas P3AKB Gelar Pelayanan KB Kesehatan

TMMD 202191 Dilihat
TMMD Bojonegoro, Dinas P3AKB Gelar Pelayanan KB Kesehatan

BOJONEGORO – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, selain mengerjakan sejumlah pekerjaan fisik, juga mengerjakan sasaran non fisik.

Seperti yang dilakukan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinas P3AKB) Kabupaten Bojonegoro dengan menggelar kegiatan pelayanan kesehatan KB di lokasi ini,Minggu(21/03/2021).

Kegiatan ini di laksanakan di Balai Desa Ngrancang Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan jumlah peserta yang mengikuti pelayanan KB Implant ini sekitar sebanyak 20 orang.

Giat ini dalam rangka untuk mensukseskan program pemerintah, yaitu dalam hal Keluarga Berencana khususnya dengan memberikan pelayanan langsung, yang dapat dijangkau oleh akseptor KB.

Menurut Sekdin DP3AKB Bojonegoro, Supardi giat ini untuk meningkatkan kwalitas pelayanan dari MKE menuju MKJP. Sehingga dapat menjadi sebuah solusi yang tepat dalam menekan laju pertumbuhan penduduk.

Harapan giat ini, semoga masyarakat dapat terbantu untuk mendapatkan pelayanan KB Kesehatan, khususnya pemasangan KB Implant. Juga untuk membantu para warga agar sadar pentingnya KB,(Pendim 0813).

Komentar