TMMD Bojonegoro, Simulasi Penanganan Kebakaran Agar Linmas Paham Perlindungan Bahaya

TMMD 202190 Dilihat
TMMD Bojonegoro, Simulasi Penanganan Kebakaran Agar Linmas Paham Perlindungan Bahaya

Bojonegoro – Hadir dalam kegiatan pelatihan Penanggulangan Bencana Kebakaran oleh Dinas Damkar bersama Program TMMD ke-110, Pasi Ter Kodim 0813/Bojonegoro Kapten Inf. Surahmat menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini dengan sasaran Linmas Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro.

Maksud tujuan pelatihan diberikan kepada Linmas, sebagai petugas perlindungan masyarakat (linmas) tentunya wajib mengetahui cara penanggulangan bahaya kebakaran, serta dapat mengetahui dan memiliki keahlian dalam mengoperasikan alat pemadam kebakaran dengan cepat, tepat dan benar,Minggu(21/03/2021).

“Dalam Kegiatan pembekalan penanggulangan kebakaran kali ini diikuti sebanyak 50 orang petugas Linmas desa Ngrancang, agar Linmas memiliki bekal keahlian dalam penanggulangan Bencana kebakaran,” jelas Kapten Inf Surahmat.

Dengan kegiatan pelatihan Penanggulangan kebakaran ini juga diharapkan para anggota Linmas juga bisa meneruskan dan Menyampaiakan kepada masyarakat agar memiliki keahlian dasar dalam penanggukan jika terjadi kebakaran, karena lokasi Desa Ngrancang ini jauh dari Pos Damkar,(Pendim 0813).

Komentar