Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro, Benih Ikan Manfaat Untuk Tambah Penghasilan

TMMD 202153 Dilihat
Komandan SSK Satgas TMMD Bojonegoro, Benih Ikan Manfaat Untuk Tambah Penghasilan

Bojonegoro – Komandan SSK Satgas TMMD ke-11 Bojonegoro Lettu Ckm Suroto yang hadir dalam acara tebar benih ikan mengatakan bahwa kegiatan yang bersinergi dengan Program TMMD ke-110 dengan Pemerintah Kabupaten Bojonegoro melalui Dinas Perikanan (Disnakan) ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat Jatimulyo, serta membuka peluang untuk mendapatkan penghasilan dengan beternak ikan.

“Ikan merupakan kebutuhan konsumsi di masyarakat, jika kita bersungguh sungguh dalam melaksanakan beternak ikan tawar ini pasti akan dapat memberikan keuntungan lebih,” Pungkas Lettu Ckm Suroto, Selasa (23/3/2021).

Satuan Tugas (Satgas) TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro bersama Dinas Peternakan dan Perikanan (Disnakan) Bojonegoro melaksanakan kegiatan penebaran benih ikan di perairan umum atau embung di Desa Setempat.

Kegiatan tebar benih ikan ini untuk mendukung Program TMMD ke-110 dan juga untuk memenuhi dan pemulihan stok ikan agar dapat dimanfaatkan secara berkelanjutan dan bertanggung jawab. (Pendim 0813)

Komentar