Pasang Keramik, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Rehab Aladin

TMMD 202162 Dilihat

 

Pasang Keramik, Satgas TMMD Bojonegoro Percepat Rehab Aladin

BOJONEGORO – Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Bojonegoro membantu warga untuk penyelesaian bedah Aladin Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Seperti yang dilakukan Serda Agung bersama warga membantu menyiapkan adukan pemasangan keramik di rumah Ibu Patminingsih Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro, Senin (22/03/2021).

“Alhamdulillah, hampir selesai, kita bersama Tukang sedang memasang keramik di rumah Bu Patminingsih,” terang Sarda Agung.

Menurutnya, progress rumah Bu Patminingsih sudah 90%, tinggal menyisakan pemasangan keramik. Serda Agung berharap rumah segera terselesaikan dan bisa segera di tempati dengan nyaman.

Nampak dari pantauan media ini, Satgas TMMD Kodim 0813/Bojonegoro bersama dan bergotong-royong warga melakukan pekerjaan pemasangan Keramik dengan penyiapan kebutuhan pelengkapan lainnya.

“Terima kasih TMMD Bojonegoro, program TMMD ini sangat bermanfaat bagi kami,” tutur Ibu Patminingsih.

Sebagai informasi, Ibu Patminingsih adalah salah satu dari 10 penerima manfaat bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD ke-110 di Desa Jatimulyo, Tambakrejo, (Pendim 0813).

Komentar