Siskamling Bersama, Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Amankan Lingkungan

TMMD 202168 Dilihat
Siskamling Bersama, Satgas TMMD Bojonegoro Ajak Amankan Lingkungan

Bojonegoro – Koptu Kasturi salah satu personel Satgas TMMD 110 Bojonegoro menyampaikan kepada masyarakat yang ada di dalam pos kamling setelah melakukan patroli keliling di desa menyampaikan komsos terkait wawasan kebangsaan terhadap masyarakat guna meningkatkan persatuan antar warga, Selasa (23/3/2021).

Wawasan kebangsaan ini diberikan kepada masyarakat Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, saat melakukan kegiatan siskamling di pos kamling Desa setempat.

Koptu Kasturi, mengatakan bahwa persatuan antar warga ini sangat penting untuk meringankan sesuatu kegiatan yang apabila dikerjakan bersama-sama akan menjadi mudah dan selesai dengan cepat.

“Seperti halnya program TMMD Sinergi antara para prajurit TNI dan juga masyarakat dalam mengerjakan sasaran fisik dilakukan secara bersama-sama dan kompak dengan rasa persatuan jika mudah diselesaikan dengan baik dan sesuai dengan target,” Papar Kata Koptu Kasturi.

Satgas TMMD ke-110 juga mengajak kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersamaan yang sudah ada guna membina kerukunan untuk melaksanakan pembangunan bersama-sama khususnya di desa Jatimulyo ini. (Pendim 0813)

Komentar