Peduli Pendidikan, Satgas TMMD Bojonegoro Dampingi Anak Desa Jatimulyo Belajar Bersama

TMMD 2021117 Dilihat
Peduli Pendidikan, Satgas TMMD Bojonegoro Dampingi Anak Desa Jatimulyo Belajar Bersama

BOJONEGORO – Pelaksanaan kegiatan baik fisik maupun non fisik di lokasi sasaran TMMD ke-110, telah berlangsung beberapa secara baik dan lancar. Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro, juga tak hentinya melakukan aktivitas bersama masyarakat desa setempat.

Mulai menolong warga saat melakukan pekerjaan, hingga membantu saat anak-anak warga di lingkungan Desa Jatimulyo belajar.

Seperti yang dilakukan, Koptu Darminto dam Kopda Anang, nampak mengajari siswa-siswi saat belajar di rumah, Kamis (25/3/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Koptu Darminto mengatakan bahwa selama pandemi Covid-19 seluruh aktivitas dilakukan secara terbatas. Tak terkecuali proses belajar mengajar, juga dilakukan daring.

Guna mengobati kerinduan terhadap keluarga di rumah, Satgas TMMD yang terlibat pada pelaksanaan di Desa Jatimulyo, mendampingi anak-anak saat belajar.

“Dengan mengajar anak-anak, seakan dapat menjadi obat penawar kerinduan. Sebab di sini kita bisa bermain dan bercanda,” ujarnya.

“Kegiatan belajar bersama ini kita lakukan di rumah ibu Patmi, yang berada di Rt.12 Rw.06 Desa Jatimulyo, bersama adik Silvia dan Elisa serta yang alin,” imbuhnya.

Semoga seluruh kegiatan baik fisik maupun non fisik, dapat terlaksana secara baik dan lancar, serta sesuai harapan bersama, pungkasnya. (Pendim 0813)

Komentar