Ramaikan Penutupan TMMD, Kodim Bojonegoro Gelar Gowes Bareng

TMMD 202182 Dilihat
Ramaikan Penutupan TMMD, Kodim Bojonegoro Gelar Gowes Bareng

BOJONEGORO – Satgas TMMD ke-110 Kodim 0813/ Bojonegoro menggelar gowes bersama warga Desa Jatimulyo dan Desa Ngrancang, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Rabu (31/3/2021).

Pantauan media ini, sering masih di tengah pandemi Covid-19, Penegakan protokol kesehatan tetap di berlakukan dalam acara ini, dimana peserta wajib memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Komandan SSK TMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro, Lettu Ckm Suroto mengatakan, lewat gowes ini di lakukan guna mempererarat tali siraturahmi Dengan warga lokasi TMMD yang selama ini telah terjalin dengan baik.

“Selain itu gowes ini juga sekalian mengajak masyarakat untuk menikmati jalan aspal baru yang telah berhasil kami bangun, serta dalam rangka mengajak warga ber partisipasi dalam penutupanTMMD ke-110 Kodim 0813/Bojonegoro ini,”Katanya.

Dalam kesempatan ini, Lettu Ckm Suroto mengatakan Terima kasihnya atas kegotong- royongan masyarakat dalam turut serta mensukseskan TMMD ini, sehingga kegiatan dapat selesai tepat waktu.

“Terima kasih juga kepada masyarakat atas kerjasama dan kekeluargaannya kepada kami di Desa in.” Ungkapnya. (Pendim 0813)

Komentar