Beri Kemudahan Pelayanan, Walikota Blitar Launching Pusat Pelayanan Publik

Blitar, Nasional200 Dilihat
Beri Kemudahan Pelayanan, Walikota Blitar Launching Pusat Pelayanan Publik

Blitar, (Metropolis.co.id ) – Dalam rangka memberikan kemudahan-kemudahan dalam pelayanan bagi masyarakat kota Blitar, seperti mengurus KTP, SIM, pajak kendaraan dan sebagainya, Walikota Blitar, Drs. H. Santoso, M.Pd melaunching Pusat Pelayanan Publik Kota Blitar di Blitar Town Square, Senin (05/04/2021).

Acara launching pusat pelayanan publik tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kota Blitar, Kapolres Blitar Kota, Kepala Imigrasi Kelas II Blitar dan sejumlah Kepala OPD Pemkot Blitar.

Walikota Blitar Santoso mengatakan, pelayanan publik yang dilaunching tersebut, meliputi Samsat Corner, Pelayanan Kependudukan, Pelayanan Perizinan Berusaha, Pelayanan Keimigrasian dan Pelayanan Bank Jatim.

“Semua akan dilayani dengan cepat, mudah dan juga transparan,” ujarnya.

Santoso menjelaskan, layanan publik yang tersedia itu, salah satunya juga bisa melayani kepengurusan perizinan berusaha seperti SIUP, TDP atau izin usaha lainnya. Ia berharap, setelah semua jenis layanan dilaunching hari ini, masyarakat betul-betul mendapatkan pelayanan yang terbaik di Kota Blitar tercinta ini.

“Launching pelayanan terpadu yang diawali pada saat peringatan Hari Jadi ke-115 Kota Blitar ini, diharapkan bisa ditingkatkan pada jenis-jenis pelayanan publik lainnya,” jelasnya.

Terakhir, Santoso menambahkan, Blitar Town Square merupakan pusat perbelanjaan kebanggaan masyarakat Kota Blitar yang bisa mempunyai fungsi secara maksimal dengan kehadiran pusat pelayanan publik ini.

“Para pengunjung Blitar Town Square, selain berbelanja, juga bisa memanfaatkan berbagai jenis pelayanan publik yang bisa dilayani dengan cepat, tepat, mudah,” pungkasnya.

Hms/Adv

Komentar