Warga Penerima Bingkisan Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro

TMMD 202183 Dilihat
Warga Penerima Bingkisan Ucapkan Terima Kasih Kepada Anggota Satuan Tugas TMMD Bojonegoro

Bojonegoro – Anggota Satgas Kodim 0813/Bojonegoro terus melaksanakan giat TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110. Kali ini bertempat di Dusun Kramanan Desa Jatimulyo Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Anggota satgas tmmd ke 110 Komandan SSK Lettu Mar Hedyk Ady beserta rombongan telah selesai melaksanakan pemberian bansos anak disabilitas di rumah Sri Damayanti.

“Alhamdulillah kita telah selesai dalam giat pemberian bansos kepada saudari Sri Damayanti,” Dan SSK Lettu Mar Hedyk Ady, Minggu (28/3/2021).

Sri Damayanti langsung mengucapkan terima kasih kepada Komandan SST Lettu Mar Hedyk Ady dan juga Kepala Desa Jatimulyo atas pemberian bansos.

“Terima kasih kepada anggota TNI dan juga Kepala Desa, saya sangat senang dengan bantuannya,” pungkasnya.

Diketahui, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Selain itu, tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (Pendim 0813).

Komentar