oleh

Dandim Banjarnegara Tinjau Lokasi TMMD Reguler Kebutuhjurang

Dandim Banjarnegara Tinjau Lokasi TMMD Reguler Kebutuhjurang

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal meninjau lokasi TMMD. Didampingi Danramil 01/Banjarnegara Kapten Inf Rahmun dan Kepala desa Kebutuhjurang Sujarwo dalam rangka untuk mendukung Pemerintah Kabupaten.

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal mengatakan kegiatan itu guna percepatan dan pemerataan pembangunan di wilayah serta peningkatan kesejahteraan masyarakat pedesaan. Jumat (07/05/21).

“Saya wajib mengecek kesiapan kegiatan TMMD Reguler ke 111 Tahun 2021 di desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara. Dengan berpedoman TNI bersama-sama rakyat Membangun Desa,” jelasnya.

Dandim beserta rombongan dengan berjalan kaki menyisir lokasi TMMD dan memastikan sasaran fisik Pembangunan Rabat beton panjang 1.962 Meter, Lebar 3.00 Meter, pembangunan talud satu 32 meter, tinggi 2,5 meter dan pembangunan talud dua 22 meter, tinggi 2 meter, RTLH 5 unit serta pos kamling 1 unit.

“Sehingga, dengan adanya program seperti ini akan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam membangun desa untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Dandim juga menyampaikan kepada Danramil dan Kepala desa supaya lebih semangat dalam bekerja, agar bisa menambah memotivasi masyarakat terutama warga yang punya kebun di wilayah lokasi TMMD.

“Semoga dapat berjalan dengan baik dan maksimal sesuai target yang ditetapkan,” demikian Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal.

Pendimbna

Komentar

News Feed