Zunianto Sosialisasi Wasbang di Pringsewu

Institusi146 Dilihat
Zunianto Sosialisasi Wasbang di Pringsewu

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung, Zunianto, S. Pd, M. Pd Daerah Pemilihan (Dapil) III Metro, Pesawaran dan Pringsewu Lakukan Sosialisasi pembinaan ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan bertempat di Aula Universitas Muhammadiyah Pringsewu, Minggu, (21/05/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut DR. Rimanto Dosen FAI UMPRI, Nur Faisal Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pringsewu, Drs. Suyadi, MM, Pemateri, Heru Novendi, SE, Moderator, Rini Yulianti Ketua Nasyiatul Aisyiyah Pringsewu, Dengan diikuti oleh 50 peserta dari Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Muhammadiyah.

Zunianto menjelaskan, Diri kita terlahir ke dunia sudah dengan kepercayaan dengan Ideologis pancasilais dan menekankan dalam kehidupan sehari-hari, harus mengimplementasikan ideologi seperti bertorelansi antar umat beragama, gotong royong, tidak membedakan Ras, Suku, Budaya dalam berkawan, Kata Zunianto.

Zunianto mengharapkan agar masyarakat manfaatkan dirinya yang saat ini berada di DPRD Provinsi untuk membantu warga yang memiliki keluhan dan aspirasi.

Zunianto menyiapkan diri untuk berjuang menyalurkan dan memperjuangan di Gedung Parlemen, seluruh aspirasi yang ada di masyarakat dan tentunya perjuangan tersebut ditopang dengan dorongan rasa kegotong royongan masyarakat didapilnya yang ikut kritis memperjuangkan untuk kepentingan bersama.

Red

Komentar