Drs.FX.Siman Ajak Mahasiswa Sosialisasikan Wasbang

Institusi252 Dilihat
Drs.FX.Siman Ajak Mahasiswa Sosialisasikan Wasbang

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Anggota DPRD Propinsi Lampung dari Partai Golkar Drs.FX.Siman sambangi mahasiswa, Pemuda dan warga lakukan Sosialisasi Pendidikan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, dilokasi wisata Alam Cekdam.Fajar Agung Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu.Sabtu (27/5).

Dalam sambutannya Drs.FX. Siman menagatakan, Saat ini dengan perkembangan jaman dan dampak Globalisasi sangat mempengaruhi generasi penerus bangsa, oleh karena itu perlu ditingkatkan lagi pemahaman tentang Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan, atau empat pilar, guna menangkal pengaruh dari luar yang tidak sesuai dengan dasar negara kita, ujar Drs. FX. Siman.

Kepala Kesbangpol Kabupaten Pringsewu, Sukarman, dalam sambutannya mengatakan, mengatakan, Ideologi Pancasila dan wawasan kebangsaan sangat penting disosialisasikan kepada para generasi muda, patut diapresiasi kepada Drs.FX.Siman salah satu anggota Dewan dari Fraksi Golkar yang peduli masa depan generasi bangsa.

Dihadapan para peserta Sukarman juga menegaskan, jika memilih calin pemimpin atau wakil rakyat jangan gunakan NPWP (Nomer Piro Wani Piro) yang selama ini berkembang di masyarakat, karena ini juga tidak sesuai dengan asas dan dasar negara kita yaitu, Pancasila. Ujar Sukarman.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, sebagai penutup acara juga dilakukan penanaman pohon, pucuk merah di lokasi Wisata Alam Cekdam Fajar Agung, oleh Drs.FX.Siman.

Red

Komentar