Rakerda TP PKK 2021, Kornelia Umar Bawa Semangat Produktivitas Untuk Tubaba

Rakerda TP PKK 2021, Kornelia Umar Bawa Semangat Produktivitas Untuk Tubaba

Tulang Bawang Barat, (Metropolis.co.id) – Ketua TP-PKK Tulang Bawang Barat Hj. kornelia Umar SH, MH menghadiri rapat kerja daerah TP-PKK Provinsi Lampung tahun 2021 di Ruang Rapat Bupati, Senin (31/05/21).

Rapat kerja PKK Provinsi Lampung tahun 2021 ini di laksanakan melalui virtual zoom meeting di semua Kabupaten/ Kota se- provinsi Lampung dan dilaksanakan selama 4 hari dimulai dari tanggal 31 mei s/d 4 juni 2021.

Ketua TP-PKK PKK Tubaba Kornelia Umar di dampingi Wakil Ketua TP PKK Tubaba Devi Fauzi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Novi Novriwan, Asisten III Rosidi, Kadis Pendidikan Budiman Jaya, Kadis PMD Sofyan Nur, Kadis KB Nurmansyah serta Kader PKK Tubaba.

“Maksud dan tujuan acara ini dilaksanakan adalah untuk menjadikan PKK bisa lebih efisien dan produktif, sesuai dengan tema rapat kerja daerah TP-PKK Privinsi Lampung tahun 2021 Kemitraan & Sinegritas menjadi kunci dalam mewujudkan keluarga berdaya dan sejahtera,” Kornelia Umar di dampingi Wakil Ketua TP PKK Tubaba Devi Fauzi dan Ketua Darma Wanita Persatuan Novi Novriwan.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berharap bupati, walikota agar penyesuaian program kerja PKK dipertimbangkan dalam penganggaran kedepannya.

“Saya berharap kepada bupati maupun walikota yang ada di provinsi Lampung agar penyesuaian program kerja PKK kedepanya dapt dipertimbangkan dalam penganggaranya,”harapnya.

Adv

Komentar