oleh

Imbauan Patuhi Prokes Hingga Ke Swalayan Pusat Grosir

Imbauan Patuhi Prokes Hingga Ke Swalayan Pusat Grosir

Bandar Lampung, (Metropolis.co.id) – Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Pelda Romulo bersama Gugus Tugas penanganan Covid-19 melaksanakan kegiatan himbauan mematuhi Prokes di pusat perbelanjaan Indogrosir yang berlokasi Jalan Soekarno Hatta, Bandar Lampung.

Pelda Romulo mengatakan, memberikan himbauan disiplin prokes di pusat perbelanjaan ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan, ujarnya saat memberikan keterangan dilokasi, Minggu (13/6/2021).

“Dalam kegiatan ini, kami mengimbau pengunjung di pusat perbelanjaan Indogrosir untuk mencuci tangan, memakai masker serta pengecekan suhu tubuh saat akan memasuki pintu gedung,” katanya.

Selain itu mengingatkan pentingnya diterapkan kebijakan dari 3 M menjaga jarak,mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, memakai masker, tentu masyarakat harus diingatkan pentingnya menghindari kerumunan dan mengurangi mobiltas yang kita kenal 5M.

“Diharapkan, himbauan ini dapat di patuhi oleh para pengunjung. Dengan mematuhi Prokes, kiranya hal tersebut dapat mencegah terjadinya penularan Covid-19,” pungkasnya.

Red

Komentar

Tinggalkan Balasan