oleh

Dandim 1712/Sarmi Beri Pesan ke Seluruh Aparat dan Komponen Masyarakat

Dandim 1712/Sarmi Beri Pesan ke Seluruh Aparat dan Komponen Masyarakat

Sarmi, Papua, 9Metropolis.co.id) – Membangun soliditas dan sinergitas yang kokoh antar sesama prajurit TNI, antara prajurit TNI dengan Polri, aparat pemerintah dan komponen masyarakat lainnya, harus dilakukan guna mengoptimalkan pelaksanaan TMMD ini.

“Jadilah contoh, sumber inspirasi dan motivasi bagi masyarakat dalam daerahnya membangun menuju kemandirian serta kepatuhan terhadap hukum dan ketentuan yang berlaku,” ujar Dandim 1712/Sarmi, Letkol Inf Rizky Marlon Silalahi, Rabu, (16/6/21).

Selain itu, Dandim juga mengimbau anggotanya agar menghormati dan memahami adat istiadat budaya setempat, serta melakukan komunikasi kepada masyarakat.

“Tampilkan sikap dan perilaku prajurit TNI yang dapat merebut simpati warga masyarakat setempat, serta jadilah prajurit TNI yang mencintai dan dicintai rakyat, Kemanunggalan TNI-Rakyat,” pungkasnya.

Dandi mengucapkan terima kasih atas dukungan SKPD terkait TNI/Polri, tokoh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan TMMD ini. (Pendim Sarmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan