Dansatgas Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Reg 111

Nasional104 Dilihat
Dansatgas Tinjau Lokasi Sasaran Kegiatan TMMD Reg 111

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Program kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa Reguler 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara di hari keenam ini, Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal meninjau kegiatan TMMD Reg 111 di lokasi sasaran kegiatan di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Sabtu (18/6/21).

Saat melakukan peninjauan kegiatan TMMD Reg 111 di lokasi sasaran, Dansatgas TMMD Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han., memberikan banyak arahan kepada anggota Satgas TMMD Reg 111 yang berada di lokasi sasaran kegiatan.

Dikatakan, Dandim “Perawatan rabat beton dengan cara menutup dengan rumput untuk mencegah penguapan air secara tiba tiba pada permukaan beton, perubahan suhu secara mendadak dan retak plastis setelah pembetonan,” tegasnya.

Dansatgas juga berharap, kegiatan TMMD Reg 111 Ta 2021 Kodim 0704/Banjarnegara ini, dapat berjalan lancar tidak terkendala satu apapun.

“Sehingga kegiatan di lokasi sasaran TMMD Reg 111 bisa selesai tepat waktu yang sudah direncanakan”, ungkapnya.

Pelaksanaan TMMD Reg ke 111 terkendala oleh pandemi Covid 19. Tapi itu bukan hambatan bagi kami karena memang kami sudah lakukan protokol kesehatan. Nanti dalam pelaksanaan kegiatan menyebar sehingga tidak terjadi penumpukan, atau terjadinya kerumunan.

“Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat tetap pedomani prokes,” tukasnya.

Pendimbna

Komentar