oleh

Program TMMD Dapat Dukungan Penuh Seluruh Masyarakat

Program TMMD Dapat Dukungan Penuh Seluruh Masyarakat

Sarmi, Papua – Danramil 1712-02/Pantai Timur, Lettu Caj Lukas Dimara, mengatakan, program TMMD yang dilaksanakan anggota Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, mendapat dukungan dari semua unsur warga.

Tampak warga Kampung Dorba dan Satgas TMMD selalu kompak dalam menyelesaikan sasaran fisik berupa pembangunan di lokasi TMMD.

“Warga kampung Dorba sangat mendukung program ini. Terlihat, mereka tak perlu lagi diberitahu tentang TMMD. Mereka langsung tancap gas mengambil peralatan pertukangan dan membantu Satgas dalam segala pengerjaan,” papar Danramil, Rabu, (23/6/21).

Di tempat yang sama, Lasarus More, Kepala Kampung Dorba, mengapresiasi kegiatan Kodim 1712/Sarmi yang diselenggarakan di kampungnya tersebut. Dirinya mengatakan, TMMD adalah program yang telah dinanti-nantikan warganya.

“Program ini yang sudah kami tunggu. Kehadiran Satgas TMMD di kampung kami bagaikan rejeki nomplok bagi kami. Karena TMMD akan berdampak besar bagi perubahan kampung kedepannya,” ujarnya. (Pendim Sarmi)

Komentar

Tinggalkan Balasan