Satgas TMMD Reg 111 Bersama Warga Percepat Pengecoran Jalan

Nasional123 Dilihat
Satgas TMMD Reg 111 Bersama Warga Percepat Pengecoran Jalan

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Menginjak hari ke 9 pelaksanaan TMMD Reguler ke 111 Kodim 0704/ Banjarnegara di Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, TNI dan warga tambah “kecepatan” di pengecoran jalan yang merupakan sasaran pokok TMMD itu. Rabu (23/06/21).

Hal itu dilakukan, menyusul sisa pekerjaan jalan masih cukup besar, sementara cuaca di lokasi TMMD juga sering tidak bersahabat.

”Disaat cuaca mendukung, atau cerah, kami akan tancap gas, dengan harapan hasil pengecoran jalan bisa maksimal,” terang Koptu Haryono, salah satu anggota Satgas TMMD.

Terpisah, Danramil 01/Banjarnegara Kapten Arh Rahmun mengatakan, pihaknya tetap berpesan kepada semua yang terlibat di pengecoran jalan TMMD, baik itu TNI satgas dan warga, untuk tetap memperhatikan faktor keamanan.

”Target memang harus dikejar, namun demikian faktor keamanan jangan sampai diabaikan. Apalagi jika lokasi TMMD habis diguyur hujan, semuanya harus hati-hati, karena jalanan licin,” pesan Danramil Kapten Arh Rahmun.

Pendimbna

Komentar