oleh

Trisno Ikhlas Meski Kerja di Jalan TMMD Reguler 111

Trisno Ikhlas Meski Kerja di Jalan TMMD Reguler 111

Banjarnegara, (Metropolis.co.id) – Beda porsi kerjanya dibanding dengan sesama anggota Satgas TMMD lainnya, sejumlah TNI yang anggota Satgas TMMD namun masuk kategori ahli bangunan, saat kerja di lokasi pembangunan jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/Banjarnegara di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Kamis (24/6/21).

Untuk TNI yang masuk kategori ahli bangunan tugasnya dobel, yakni selain ikut langsir adukan meratakan, tugas yang tidak kalah pentingnya adalah memperhatikan kualitas adukan, dan kualitas perataan adukan.

”Dobel memang saat kami terlibat di pengecoran jalan, hanya memang ini tugas. Semua harus ikhlas dan tuntas, terpenting jalan TMMD selesai sebelum berakhirnya TMMD tanpa meninggalkan kualitas,” terang Serda Trisno, salah satu anggota Satgas.

Selain itu, demikian Serda Trisno, disaat istirahat kerja, para TNI yang mempunyai kemampuan ngecor jalan, harus istirahat paling akhir. Demikian juga saat jam pulang, harus pulang paling akhir.

”Tugasnya membenahi hasil pengecoran yang kurang sempurna,’’ tambah Serda Trisno.

Pendimbna

Komentar

News Feed