Besar Nilainya Bantuan Nasi Bungkus Untuk Satgas TMMD

Nasional126 Dilihat
Besar Nilainya Bantuan Nasi Bungkus Untuk Satgas TMMD

Banjarnegara, (Metropolis.co.id)  – Sejumlah TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0704/ Banjarnegara, Desa Kebutuhjurang Kecamatan Pagedongan Kabupaten Banjarnegara Jawa Tengah, mengapresiasi dengan kepedulian dari warga yang membagikan nasi bungkus untuk TNI Satgas dan warga yang tengah membangun jalan. Kamis (01/7/21).

Babinsa Kebutuhjurang, Serka Masrur, mengatakan, pihaknya tidak memandang nilai dan jenis dari bantuan itu, melainkan pemberian nasi bungkus itu merupakan salah satu bentuk perhatian yang sangat besar terhadap keberadaan para TNI anggota Satgas TMMD, yang tengah bekerja keras melakukan sejumlah pembangunan di desa sasaran.

”Terima kasih kepada semua pihak, termasuk perorangan di Desa Kebutuhjurang yang telah membantu, memperhatikan keberadaan para TNI anggota Satgas yang tengah melaksanakan TMMD di Kebutuhjurang,” beber Serka Masrur.

Diketahui, sejumlah anggota Satgas TMMD Kebutuhjurang dibuat kaget adanya aksi dari salah seorang warga desa sasaran yang bagi-bagi nasi bungkus kepada para Satgas dan warga yang tengah membagun jalan TMMD di desanya. Adalah Mu’minah warga RT 01/ RW 02/Desa Kebutuhjurang.

Pendimbna

Komentar